Home / Headline / Sekda terima Bantuan Logistik Penanganan Dampak Covid-19 dari Polres Maros

Sekda terima Bantuan Logistik Penanganan Dampak Covid-19 dari Polres Maros

Maros –  Bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Maros pada Rabu (15/4/2020), Sekda Maros A Davied Syamsuddin  selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Maros menerima bantuan logistik dari Pihak Polres Maros.

Gedung Serbaguna yang memang sejak awal antisipasi dampak Covid-19 ini didapuk sebagai pusat penampungan dan pendistribusian bantuan logistik selalu dipilih untuk tempat penyerahan langsung bantuan dari berbagai pihak untuk penanganan dampak Covid-19 di daerah ini.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon sendiri yang menyerahkan secara langsung bantuan yang berupa 200 bal mie instan kepada Sekda.

Ditemui usai kegiatan penyerahan bantuan, Kapolres menuturkan:  “hari ini kami berikan 200 bal Mie Instan kepada Tim Gugus percepatan penanganan Covid 19 Maros, adapun bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada Masyarakat Kabupaten Maros yang terdampak akibat virus Covid-19”.

Ditambahkannya juga, bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi dari Personil Polres Maros bersama Masyarakat Kabupaten Maros yang peduli dampak ekonomi terhadap masyarakat khususnya mereka yang berada di zona merah terdampak virus ini.

Di sesi akhir wawancara, Kapolres menegaskan: “di masa sulit seperti ini, Kepedulian sosial kita harus lebih ditingkatkan, banyak pihak yang terdampak akibat wabah virus Covid -19 ini yang membutuhkan bantuan kita”.     (DisKominfo)

Check Also

Dorong Peningkatan Jumlah Pengunjung Museum Daerah, Disbudpar Maros Gelar Sosialisasi

Maros-  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros menggelar Sosialisasi Museum Masuk Desa. Kegiatan ini rencananya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.