Home / Headline / Kabupaten Maros / Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemkab Maros Salurkan 700 Paket Logistik

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Pemkab Maros Salurkan 700 Paket Logistik

Maros –  Pemerintah Kabupaten Maros melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maros menyalurkan 700 paket logistik kepada penduduk yang terdampak penyebaran virus corona ini, terutama mereka yang berada di zona merah.

Untuk titik lokasi dimana warganya positif terinfeksi virus corona seperti Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung, Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang, Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, Kecamatan Mandai dan Kecamatan Moncongloe, Pemkab juga menyalurkan 65 paket logistik kepada para petugas kesehatan RSUD Salewangang yang diisolasi mandiri.

Kepala BPBD Kabupaten Maros ditemui Sabtu (11/4/2020) mengungkapkan hingga saat ini sudah ada sekitar 700 paket yang disalurkan:  “kita sudah bagikan sekitar 700 paket logistik. Untuk titiknya itu di daerah zona merah, mulai dari rumah warga positif corona maupun warga sekitar di wilayah zona merah”.  Untuk diketahui, sejauh ini paket yang disalurkan tersebut beragam, diantaranya: beras, telur, mi instan, air mineral kemasan dan lain-lain. Menurut Kepala BPBD Kabupaten Maros itu, sejak adanya warga Maros yang terinfeksi Covid-19 pada bulan Maret, pihaknya langsung menyalurkan bantuan kepada warga yang diisolasi di wilayah tersebut.    (DisKominfo)

Check Also

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Hari ke-2, Bupati Maros Bersama Wabup Sambangi 2 Kecamatan Sekaligus

Maros– Pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ke-2, Selasa (30/1/2024) kali ini, Bupati Maros H.A.S …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.