Home / Headline / 2 Kegiatan Tambahan Menghiasi Pelaksanaan Upacara

2 Kegiatan Tambahan Menghiasi Pelaksanaan Upacara

Maros – Disela pelaksanaan Upacara Senin (13/01/2020), Bupati Maros HM Hatta Rahman  menyematkan Tanda Jabatan dan Pangkat kepada Pemimpin Tinggi Pratama (15 orang Pejabat Definitif dan 2 Pelaksana Tugas), Administrator (Camat sebanyak 6 orang) dan Pengawas (Lurah sebanyak 12 orang). Penyematan tanda jabatan dan pangkat ini masih merupakan rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan para Pejabat Eselon II, III dan IV pekan lalu (07/01/2020).        

Tampak Wakil Bupati  HA Harmil Mattotorang  dan Sekda  A Davied Syamsuddin  turut mendampingi Bupati pada penyematan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Maros dengan PT. Pos Indonesia Cabang Maros menyangkut kerjasama dalam pembayaran dan pelimpahan hasil penerimaan Pajak Daerah secara elektronik guna semakin mengoptimalkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya sektor pajak.

Kerjasama ini tentunya menjadi sangat penting dan strategis sebab masyarakat akan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran apa pun terkhusus Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) melalui seluruh Kantor Pos yang ada di Maros bahkan di seluruh wilayah Indonesia, hal itu dikarenakan  PT. Pos Indonesia menjalankan  Sistem Online Payment Point.  (DisKominfo)

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.