Home / Headline / Selamat! Bupati Lantik A Davied Syamsuddin Sebagai Sekda Maros

Selamat! Bupati Lantik A Davied Syamsuddin Sebagai Sekda Maros

Maros – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros pada Jumat (6/12/2019), Bupati HM Hatta Rahman resmi melantik A Davied Syamsuddin sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Maros.

Acara pelantikan dihadiri Unsur Forkopimda, Wakil Bupati HA Harmil Mattotorang, Seluruh Pimpinan OPD dan jajaran ASN Pemkab Maros.

Bupati menandaskan, pelantikan ini setelah mempertimbangkan sejumlah faktor antara lain kompetensi, prestasi kerja, inovasi dan lain-lain. Selanjutnya Bupati memberi ucapan selamat kepada Sekda yang baru saja dilantik; “Selamat menjalankan tugas sebagai Sekda Maros, semoga bisa menunjukkan prestasi kerja kedepannya,”.

Sebelumnya, A Davied Syamsuddin menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo yang dalam kurun tiga bulan terakhir ditunjuk sebagai Penjabat Sekda guna mengisi kekosongan hingga dilantiknya pejabat definitif.

Dia memang telah menunjukkan kinerja yang brillian, salah satu yang menonjol yakni kiprahnya dalam mengawal dan mengasistensi Penganggaran Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2020 untuk seluruh OPD secara teliti, cermat dengan menganut prinsip kehati-hatian serta efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran.  (DisKominfo)   

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.