Home / Headline / Disela Upacara, Bupati Serahkan Sertifikat dan Tanda Penghargaan Kabupaten Sehat

Disela Upacara, Bupati Serahkan Sertifikat dan Tanda Penghargaan Kabupaten Sehat

Maros – Setelah melalui rangkaian persiapan dan tahapan penilaian oleh Tim Verifikasi Nasional Kabupaten Sehat pada 23 – 24 September 2019 yang lalu dengan mengunjungi sejumlah titik locus penilaian mengcover 14 Kecamatan, akhirnya Maros kembali meraih Penghargaan Kabupaten Sehat.

Kali ini, Swasti Saba Wistara yang merupakan Jenis Penghargaan Tertinggi untuk Kategori Kabupaten Sehat yang berhasil disabet. Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Maros, HM Hatta Rahman  didampingi  Ibu Hj. Suraida Hatta  selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Maros di Ruang Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta pada Selasa (19/11/2019). Sebelumnya, Maros telah dua kali berturut-turut menerima penghargaan sebagai Kabupaten Sehat yakni pada 2015 dengan tingkatan Swasti Saba Padapa dan Swasti Saba Wiwerda pada 2017.

Disela Upacara Senin (25/11/2019), Bupati berkenan menyerahkan Tanda Penghargaan Swasti Saba Wistara kepada Sekda selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Kabupaten Maros, Sertifikat Penghargaan kepada Kepala Dinas Kesehatan dan kepada Kepala Bappeda selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Kabupaten Maros.  

Pada kesempatan yang sama, Bupati bersama Wabup juga menyerahkan secara simbolis Sarana Perlengkapan Penyuluh KB bagi Tenaga Penyuluh Lapangan dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang dananya bersumber dari DAK Tahun 2019. (DisKominfo)

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.