Home / Headline / Kabupaten Maros / Forkopimda Semarakkan HKN dengan Jalan Santai

Forkopimda Semarakkan HKN dengan Jalan Santai

Maros-  “Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati Setiap Tanggal 12 November. HKN tahun ini adalah yang ke- 55 dengan mengusung tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul“. Untuk tingkat Pemkab Maros, HKN kali ini diwarnai dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh Bupati Maros beserta unsur Forkopimda pada Selasa (12/11/2019) dengan mengambil rute seputaran Kantor Bupati Maros. Jajaran ASN Pemkab Maros turut serta meramaikan kegiatan ini. Kegiatan ini dilakukan sebagai contoh hidup sehat yang diawali dengan berolahraga”.   

Sejalan dengan tema HKN yang ke-55, kegiatan ini bertujuan sebagai pengingat bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud apabila semua komponen bangsa ikut berperan dalam upaya kesehatan serta mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat semacam ini menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat sebagaimana slogan “jiwa dan fisik yang sehat akan membawa keunggulan bangsa”.  (DisKominfo)

Check Also

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Hari ke-2, Bupati Maros Bersama Wabup Sambangi 2 Kecamatan Sekaligus

Maros– Pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ke-2, Selasa (30/1/2024) kali ini, Bupati Maros H.A.S …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.