Home / Headline / Kadis Sosial Buka Kegiatan Bimtek Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kessos

Kadis Sosial Buka Kegiatan Bimtek Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kessos

Maros– Dinas Sosial Kabupaten Maros menggelar Kegiatan Bimbingan Teknis Verifikasi dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial di Baruga A Kantor Bupati, Kamis (31/10/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Fasilitator, Supervisor dan para Tenaga Pendamping Desa.

Kepala Dinas Sosial H Rahmat Burhanuddin menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberikan pembekalan kepada petugas lapangan dalam melaksanakan verifikasi dan validasi data kesejahteraan Sosial di Kabupaten Maros.

Dalam sambutannya Kadis Sosial menegaskan, kegiatan ini dilaksakan sebagai salah satu agenda utama pemerintah daerah untuk memperbaiki dan terus mengupdate data kesejahteraan sosial serta memberikan perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan di daerah ini.   (DisKominfo) 

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.