Home / Headline / Bupati Sambut Tim Surveior Akreditasi RS Kemenkes RI

Bupati Sambut Tim Surveior Akreditasi RS Kemenkes RI

Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Sekda H Baharuddin dan Direktur RSUD Salewangang dr Firman Jaya menyambut kedatangan Tim Surveior dari Komite Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan RI pada Kamis, 27 Juni 2018 di RSUD Salewangang Maros.

Tim yang diketuai dr Herminiati akan berada di Maros selama dua hari dari tanggal 27 hingga 28 Juni 2019. Kunjungan ke RSUD Salewangang menurutnya guna melakukan evaluasi terhadap Akreditasi Paripurna yang telah diraih RSUD Salewangang Maros pada 4 Januari 2017 lalu atas peningkatan kualitas layanan kesehatan bagi warga. Setiap tahun Tim Surveior akan datang untuk melakukan pengecekan dan evaluasi terhadap perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan. Beliau mengatakan, capaian tahun 2017 lalu harus dipertahankan dan target akreditasi standar nasional bisa tercapai.

Dilain pihak, Direktur RSUD Salewangang, dr Firman Jaya menyampaikan, meski telah meraih predikat Akreditasi Paripurna pada 2017 lalu, namun masih ada beberapa poin yang harus diperbaiki di RSUD ini, Akreditasi RSUD Salewangang ini menurutnya berlaku hingga tahun 2020.

Check Also

Genjot Capaian Target Sensus Penduduk Online, BPS Gandeng Disdukcapil Maros

Maros –  Sensus penduduk Online Tahun 2020 yang sejatinya telah launching pada 15 Februari yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.