Home / Headline / Ketua TP PKK Maros Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan

Ketua TP PKK Maros Lantik dan Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros Hj Suraida Hatta bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Maros pada Selasa  (23/4/2019), melantik sejumlah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Desa dan Kelurahan.

Tampak hadir Bupati Maros, HM Hatta Rahman serta beberapa Kepala OPD/Camat dan Kepala Desa/Lurah.  

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Maros berharap agar para Ketua TP PKK yang baru saja dilantik dapat merangkul seluruh kader dan masyarakat agar dapat sejalan dengan pemerintah terutama dalam menciptakan keluarga yang sejahtera di masyarakat. 

Beliau menambahkan; mereka yang baru saja dilantik dapat mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK di masyarakat dan dapat merespon berbagai permasalahan di lapangan seperti kasus Kematian pada Ibu hamil dan bayi baru lahir, bayi kurang Gizi dan pernikahan anak dibawah umur.

Hal senada disampaikan Bupati Maros HM Hatta Rahman; beliau mengharapkan kepada mereka yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan ikhlas dalam menjalankan amanah yang diembannya serta dapat bersinergi dengan pemerintah. Tak lupa beliau menyampaikan terimakasih kepada para pengurus lama atas sumbangsih dan pengabdian mereka selama bertugas.    

Check Also

Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan, Bupati fokus Pengembangan SDM

Maros – Sebagai cikal bakal Penyusunan APBD TA 2021, Pemerintah Kabupaten Maros kali ini mengawali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *