Maros Raih Emas Pertama di PORDA XVI Sulsel di Pinrang

Maros Raih Emas Pertama di PORDA XVI Sulsel di Pinrang


Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Maros raih 1 medali emas pada laga kelas +84 Kilogram Pekan Olahraga Daerah (Porda) di GOR Indoor Kantor Bupati Pinrang.

Medali emas tersebut diraih oleh Rabiul Lubis usai meraih kemenangan atas karateka Sinjai, Nurhidayat pada partai final.

Salah seorang pelatih, Syaruddin Sehuddin mengatakan jika kemenangan tersebut adalah berkat latihan dan keseriusan para atlit dalam berusaha keras mengharumkan nama Maros.

“Ini merupakan buah dari kerja keras atlit dan para pelatih yang tak letih memberikan arahan. Para atlit yang berlatih dengan sangat sungguh-sungguh dan ulet saya pikir memang pantas dihadiahi emas, apalagi ini untuk mengharumkan nama Kabupaten Maros kita,” ujarnya Minggu (23/09).

Lebih lanjut, Syaruddin berharap dengan raihan tersebut, para atlit dapat lebih termotivasi untuk meraih juara-juara berikutnya dalam Porda tersebut.

“Kita semua berharap, melalui perolehan emas yang merupakan medali pertama yang diraih oleh Maros ini dapat membuat semua atlit lebih tekun dan termotivasi dalam meraih juara pada tiap tiap item lomba,” ungkapnya.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: