Bupati Maros Meraih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2018

Bupati Maros Meraih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2018


Bupati Maros HM Hatta Rahman yang merupakan salah satu Kepala Daerah di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 menghadiri malam penganugerahan KDI 2018. 

Hatta yang mendapatkan penghargaan di bidang Infrastruktur dan Bangunan ini menuturkan, dirinya baru kali pertama mendapatkan penghargaan seperti ini. Dia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Koran Sindo tersebut dengan sangat baik. Meski menurutnya, apa yang dilakukannya dalam membangun dan memajukan Maros bukan semata-mata karena ingin mendapatkan penghargaan. 

“Kita membangun Maros bukan semata-mata ingin meraih penghargaan, tapi memang ini sudah menjadi tugas kami sebagai Kepala daerah untuk memberikan perubahan ke arah yang baik untuk masyarakat Maros,” jelasnya.

Terkait penerimaan penghargaan tersebut, Hatta megucapkan terima kasih.

“Kami berterima kasih atas apresiasi dari Koran Sindo ini. Tapi yang paling utama adalah kami kembalikan penilaian kepada masyarakat Maros. Jika mereka puas dan merasa baik, maka itu juga salah satu bentuk penghargaan untuk kami. Kami akan terus melakukan inovasi-inovasi kedepannya untuk kepentingan masyarakat baik di bidang infrastruktur, teknologi informasi dan pelayanan publik, “pungkasnya.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: