Home / Headline / Penghargaan / Sabet Juara Kategori Inspiratif, Wakil Bupati Maros Berharap Tradisi Juara Tetap Dipertahankan

Sabet Juara Kategori Inspiratif, Wakil Bupati Maros Berharap Tradisi Juara Tetap Dipertahankan


Berhasil menyabet penghargaan juara 2 sebagai peserta kategori inspiratif dalam pegelaran APKASI Otonomi Expo 2018 di BSD City Tangerang, Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, berharap tradisi juara di ajang APKASI bisa tetap dipertahankan.

Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang, menyempatkan datang untuk memberi semangat kepada tim stand pameran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabuaten Maros, diajang Apkasi Otonomi Expo 2018.

Selain Wakil Bupati Maros, para Kepala SKPD juga tak ketinggalan datang memberikan support dan semangat kepada tim pameran diajang APKASI tersebut.

Penghargaan yang diterima Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros diajang APKASI otonomi Expo 2018 ini, merupakan yang kebeberapa kalinya dalam keikutsertaannya dalam APKASI.

Kabupaten Maros sendiri menjadi langganan juara untuk berbagai kategori disetiap ajang pegelaran APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia).

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.