Home / Headline / Penghargaan / Konsultasi Publik Aksi Daerah SDGs di Maros

Konsultasi Publik Aksi Daerah SDGs di Maros


Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupateh Maros, Selasa (3/7) menggelar lonsultasi publik Rencana Aksi Daerah Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

Kegiatan dibuka Bupati Maros Hatta Rahman, yang dihadiri perwakilan dari Konsulat Jendral Australia di Makassar, SKPD, DPRD, Perguruan Tinggi, CSO, NGO, Pihak Swasta, perwakilan kelompok perempuan dan masyarakat sipil.

Kepala Bappeda Noralim mengatakan, pertemuan untuk mendapat masukan masyarakat dan stakeholder terhadap rencana aksi daerah yang telah disusun oleh pemkab Maros.

Sementara Direktur Yayasan BaKTI Muh Yusran Laitupa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari pemkab Maros yang mendorong implementasi SDGs sehingga prinsip No One Left Behind terintegrasi di salam rencana aksi ini.

Di tempat yang sama, Manager Program MAMPU Lusi Palulungan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program kerjasama program MAMPU BaKTI dengan pemkab Maros.

SDGs, kata Lusi lagi, merupakan agenda pembangunan global yang disepakati Negara-negara anggota Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB), termasuk Indonesia.

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.