Safari Ramadhan di Kec. Maros Baru

Safari Ramadhan di Kec. Maros Baru


Rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Maros berakhir di Kecamatan Maros Baru dan Marusu, pada Senin sore kemarin.

Pelaksanaan Safari Ramadan ini ditutup oleh Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros secara terpisah di dua kecamatan tersebut. Bupati Maros, HM Hatta Rahman berada di Kecamatan Maros Baru dan Wakil Bupati Maros H.A. Harmil Mattotorang di di Kecamatan Marusu.

Menurut Bupati Maros, kegiatan Safari Ramadan Pemkab Maros ini sengaja digelar tiap tahun sebagai media silaturahim dengan warga. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa mengenal langsung para pejabatnya

Kabag Humas Pemkab Maros, Andi Darmawati Situru menyampaikan, dalam acara penutupan kegiatan amaliah Ramadan ini juga dilakukan penyerahan Al-Quran, penyerahan penyerahan bantuan sembako, serta dilakukan penyerahan bantuan semen untuk pemerintah setempat.

“Juga dilakukan penyerahan secara simbolis Dana Alokasi Dana Desa (ADD) dari APBD kepada perwakilan kepala desa,” ujarnya, Senin (4/6/2018).

Dalam penutupan Safari Ramadan 1439 hijriah ini, Bupati Maros dirangkaikan peresmian Masjid Nurul Rahman yang berada di kompleks Kantor Camat Maros Baru.

Selain itu, selama pelaksanaan Safari Ramadan tahun 2018 ini, Pemkab Maros intens melakukan penyerahan bantuan kepada warga kecamatan, termasuk penyerahan Al-Quran untuk menciptakan generasi Qurani di Kabupaten Maros yang dicanangkan oleh Bupati Maros.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: