Home / Lainnya / Lomba Cerdas Cermat HAKI di Maros Berlangsung Meriah

Lomba Cerdas Cermat HAKI di Maros Berlangsung Meriah

Lomba cerdas cermat antar kepala desa dan lurah di Gedung Serba Guna Pemkab Maros, berlangsung meriah. Lomba yang digelar pada Rabu kemarin itu menjadi rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Maros.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, Kejari Maros Eko Suwarni, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, pejabat Pemkab Maros, serta pejabat Forkopimda Maros lainnya.

Kepala desa, lurah dan camat dari masing-masing kecamatan duduk berkelompok. Ada yang mengenakan pakaian laiknya petani dan ada juga berbaju adat.

“Peserta dari 14 kecamatan tersebut berlomba menjawab pertanyaan seputar masalah hukum, pemerintahan, perundang-undangan dan pengetahuan umum yang diberikan,” ujar Eko Suwarni, melalui media, Kamis (14/12/2017).

Dalam lomba ini, Kecamatan Bontoa menjadi Juara I, Juara 2 Kecamatan Maros Baru, Juara 3 Kecamatan Bantimurung dan Juara 4 Kecamatan Cenrana.

Selain juara lomba cerdas cermat, ada juga juara yel-yel, yakni Juara 1 Kecamatan Moncongloe, Juara 2 Kecamatan Turikale dan Juara 3 Kecamatan Camba. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekda Maros Baharuddin sekaligus menutup kegiatan ini. (*)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.