Bupati Maros Berharap Pelayanan di Kantor Camat Tanralili Lebih Baik

Bupati Maros Berharap Pelayanan di Kantor Camat Tanralili Lebih Baik

Gedung baru Kantor Camat Tanralili Kabupaten Maros telah jadi dan mulai digunakan. Penggunaan gedung baru tersebut ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros H.A Harmil Mattotorang.

Peresmian kantor yang terletak di Kelurahan Borong itu juga disaksikan Anggota Komisi VII DPR RI Dr Hj Andi Yuliani Paris, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Forkomimda, beberapa kepala OPD dan camat se Maros.

Hadir pula dalam acara peresmian yang digelar Senin kemarin itu, para Komandan Kesatuan TNI yang bermarkas di wilayah Tanralili, pihak perbankan dan pelaku usaha, serta para kepala desa dan lurah se Tanralili.

Bupati Maros mengatakan, kantor yang bagus hendaknya diikuti dengan pelayanan yang makin baik pula. Kantor baru ini merupakan kantor kecamatan ke-3 dengan prototipe yang sama yang ada di Kabupaten Maros.

“Sehingga diharapkan nantinya seluruh kantor kecamatan di Maros modelnya sama dengan Kantor Camat Tanralili ini,” ujarnya, Selasa (7/11/2107).

Sementara Camat Tanralili A Sudjayatma Djabir mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kantor baru tersebut selesai pada waktunya.

“Kita berharap, semoga kantor baru ini dapat meningkatkan kinerja dan motivasi dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanralili Maros,” ungkapnya. (*)

 

Keterangan Gambar : Bupati Maros saat memberikan sambutan atas peresmian gedung baru Kantor Kecamatan Tanralili. (sumber : tanralili.maroskab.go.id)

 

Tags: Infrastruktur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru