Home / Kesehatan / Pemkab Maros Dapat Ambulance dari Bank Sulselbar

Pemkab Maros Dapat Ambulance dari Bank Sulselbar

Pemkab Maros mendapat satu unit kendaraan roda empat berupa mobil ambulance dari Bank Sulselbar.

Mobil ambulance tersebut diserahkan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Maros Finni Arfianas Azwar kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam upacara di Lapangan Pallantikang Maros, Senin (13/11/2017).

Usai menerima mobil ambulance ini, Bupati Maros kemudian menyerahkannya kepada Direktur Rumah Umum Daerah (RSUD) Sakit Buttasalewangang Maros dokter Jonet Novianto untuk digunakan dalam mendukung pelayanan kesehatan.

HM Hatta Rahman mengatakan, ambulans diberikan ke RSUD Salewengang Maros untuk mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara Finni Arfianas Azwar mengatakan, ambulana tersebut menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar yang diberikan untuk bidang kesehatan.

“Kami berharap ini bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah, terutama dalam mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Penyaluran bantuan tersebut juga mempertegas Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat. (*)

Check Also

Raih Prestasi Program Kabupaten Sehat, Wabup Hj Suhartina Bohari Terima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Untuk Kabupaten Maros

Maros–  Pemerintah Kabupaten Maros berhasil meraih Penghargaan Swasti Saba Kategori Wiwerda dari Kementerian Kesehatan RI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.