Bupati Maros Imbau Pejabat Agar Tidak Malas Ikut Upacara

Bupati Maros Imbau Pejabat Agar Tidak Malas Ikut Upacara

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengimbau para pejabat Pemkab Maros agar tidak malas mengikuti upacara rutin hari Senin. Hal itu disampaikannya usai mendapati barisan pejabat eselon III yang tampak sedikit saat upacara di Lapangan Pallantikang Maros, Senin (9/10/2017).

Dirinya kemudian memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Maros Baharuddin dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros Agustam untuk mengecek langsung kehadiran pejabat eselon III.

“Tolong dicek satu-satu dan dicatat nama-nama pejabat yang hadir dan tidak hadir. Karena barisan pejabat eselon III sangat kurang,” ujarnya.

Hasilnya setelah dilakukan pengecekan, hanya 60 pejabat eselon III yang hadir dan 106 orang lainnya tidak hadir tanpa keterangan. Sementara jumlah pejabat eselon III ada sekitar 166 orang.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Maros Agustam mengatakan, bagi pejabat eselon III yang tidak hadir akan diberikan teguran dari kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Harapan kita tentunya baik ASN maupun pejabat, jangan malas untuk datang upacara karena ini bagian dari tugas kita sebagai seorang ASN,” ungkapnya. (*)

Tags: ASN, Pejabat


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru