Safari Ramadan Pemkab Maros Kunjungi Marusu dan Maros Baru

Safari Ramadan Pemkab Maros Kunjungi Marusu dan Maros Baru

Rangkaian safari ramadan 1438 hijriah yang dilakukan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang bersama jajaran Muspida dan lingkup Pemkab Maros mengunjungi Kecamatan Marusu dan Maros Baru, Kamis (8/6/2017).

Bupati Maros dan rombongan bertatap muka dengan masyarakat Marusu. Sementara Wakil Bupati Maros dan rombongan bertemu dengan masyarakat di Maros Baru.

Dalam safari ramadan ini disampaikan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemkab Maros dalam suasana silaturahmi bersama masyarakat di desa dan kecamatan.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, dalam acara tersebut, Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah merencanakan pembangunan sejumlah fasilitas dan infrastuktur guna menunjang dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saat ini telah diprogramkan pembangunan Pasar Rakyat Marusu yang berlokasi di Desa Pabbentengan, sekarang sudah tahap pembebasan lahan dan perintisan jalan baru, habis lebaran mulai dikerjakan,” ujarnya.

Dalam safari ramadan itu diserahkan santunan untuk kaum duafa dan paket sembako bagi warga kurang mampu. Santunan duafa berasal dari dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros, sementara paket sembako berasal dari Bank Sulselbar Maros.

Rangkaian safari ramadan telah mengunjungi Kecamatan Cenrana, Camba, Mallawa, Mandai, Moncongloe, Tanralili dan Tompobulu. (*Ilo-Tim Liputan Humas Maros)

Tags: Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: