Pemkab Maros Kembali Siapkan Mobil Jenazah

Pemkab Maros Kembali Siapkan Mobil Jenazah

Sebagai bukti perhatian Pemkab Maros atas pelayanan berdasar kebutuhan masyarakat, Pemkab Maros kembali menyiapkan mobil jenazah.

Kepala Dinas Sosial Maros Muh Alwi menyampaikan, mobil jenazah ini menjadi bukti keseriusan Pemkab Maros dalam memberikan pelayanan bidang sosial untuk menjawab keinginan masyarakat akan perlunya mobil jenazah di kecamatan.

“Ini adalah mobil jenazah tahap kedua yang disiapkan untuk Kecamatan Bontoa dan Tompobulu. Sebelumnya mobil jenazah telah diberikan kepada tiga kecamatan, yakni Camba, Cenrana, dan Mallawa,” ujarnya, Rabu (7/6/2017).

Selanjutnya akan disiapkan untuk kecamatan yang lain. Mobil jenazah ini digunakan gratis untuk melayani warga yang memerlukan.

Penyerahan mobil tersebut dilakukan oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang saat upacara rutin hari Senin di Lapangan Pallantikang Maros.

Selain penyerahan mobil jenazah, juga dilakukan penyerahan alat bantu kepada penyandang disabilitas, berupa kaki kursi roda. (*Ilo-Tim Liputan Humas Maros)


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: