Home / Headline / Penghargaan / Warga Turikale dapat Bantuan saat Safari Ramadan Pemkab Maros

Warga Turikale dapat Bantuan saat Safari Ramadan Pemkab Maros

Rangkaian safari ramadan 1438 hijriah Pemkab Maros kali ini mengunjungi Kecamatan Turikale di Taman Perumahan Maros Regency, Minggu (11/6/2017).

Safari ramadan ini dihadiri langsung Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang bersama jajaran Muspida. Juga hadir Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi beserta rombongan dan Anggota DPRD Sulsel A Muh Irfan AB.

Selain menyampaikan program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik yang dilaksanakannya, Bupati Maros juga menyerahkan santunan untuk kaum duafa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Maros dan paket sembako untuk warga kurang mampu dari Bank Sulselbar Maros.

Dalam Safari ramadan ini juga dilakukan pembukaan secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Turikale.

Usai safari ramadan dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Maros atau saat ini berganti nama menjadi Masjid Nur Al Rahman Maros. Serta pencanangan Gerakan Maros Mengaji atau Gemar Ngaji.

Rangkaian safari ramadan tersebut telah mengunjungi Kecamatan Cenrana, Camba, Mallawa, Mandai, Moncongloe, Tanralili, Tompobulu, Marusu dan Maros Baru. (*Ilo-Tim Liputan Humas Maros)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.