Bupati Maros Serahkan Hadiah Lomba Desa dan Kelurahan

Bupati Maros Serahkan Hadiah Lomba Desa dan Kelurahan

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Maros. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan saat upacara Hardiknas di Lapangan Pallantikang Maros, Selasa kemarin.

Sebagai juara untuk lomba desa, yakni Juara I Desa Patanyamang Kecamatan Camba, Juara II Desa Toddopulia Kecamatan Tanralili dan Juara III Desa Bonto Manai Kecamatan Tompobulu.

Sementara juara untuk lomba kelurahan adalah Juara I Kelurahan Raya Kecamatan Turikale, Juara II Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau dan Juara III Kelurahan Sabila Kecamatan Mallawa.

Kabid Pemberdayaan Pemerintahan dan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Maros, Abd Aris ada tiga indikator utama dalam penilaian dalam lomba desa dan kelurahan ini, yakni evaluasi bidang pemerintahan, evaluasi bidang kewilayahan dan evaluasi bidang kemasyarakatan.

“Desa dan kelurahan yang menjadi juara, akan mewakili Kabupaten Maros untuk mengikuti lomba pada tingkat Provinsi Sulsel. Kita berharap Desa Patanyamang dan Kelurahan Raya bisa meraih juara di tingkat provinsi,” ujarnya, Rabu (3/5/2017). (*Ilo-Tim Liputan Humas Maros)


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: