Bupati Maros Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Bupati Maros Resmikan Rumah Pintar Pemilu

Bupati Maros HM Hatta Rahman meresmikan Rumah Pintar Pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros, Senin (10/4/2017).

Selain Bupati Maros, peresmian ini dihadiri unsur Muspida dari Polres dan Kejari Maros, para Komisioner KPUD Maros, anggota KPUD Sulsel dan sejumlah anggota KPUD dari daerah lain.

Rumah Pintar Pemilu KPUD Maros ini diharapkan dapat bermanfaat, masyarakat Maros harus sering ke rumah pintar tersebut untuk diskusi mengenai Pemilu.

“Semoga bukan hanya rumahnya yang pintar, tapi masyarakatnya juga. Ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk berdiskusi dan membahas lancarnya Pemilu,” ujarnya.

Rumah Pintar Pemilu tersebut juga diharapkan terus berkelanjutan, untuk mencerdaskan pemilih dalam Pemilu. Warga diharap tidak terpengaruh dengan politik uang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Maros dua periode itu juga menyunggung keberhasilan Maros selama pemerintahannya, Pemkab dan DPRD Maros berusaha bekerja maksimal untuk mensejahterakan warga Maros. Hal tersebut terbukti dengan adanya sejumlah prestasi, seperti Adipura dan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diterima Maros beberapa tahun berturut-turut.

Sementara Anggota KPUD Sulsel Divisi SDM dan Partisi Masyarkat, Faisal Amir, mengatakan bahwa Rumah Pintar Pemilu ini menjadi pusat kegiatan Pemilu yang dilakukan oleh KPUD Maros.

“Dari 24 kabupaten dan kota di Sulsel, saat ini baru 15 daerah yang sudah memiliki Rumah Pintar Pemilu, termasuk Maros,” ucapnya. (Ilo-Humas Maros)

Tags: KPU


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru