Pemkab Maros Raih Penghargaan Pelayanan Publik

Pemkab Maros Raih Penghargaan Pelayanan Publik

Pemkab Maros kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat, kali ini atas prestasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik, hal itu disampaikan Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur.

Penghargaan ini sebagai hasil monitoring dan evaluasi terhadap unit pelayanan publik tertentu, seperti Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), juga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

“Maros dinilai telah memberikan pelayanan dengan baik. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh MenPAN-RB di auditorium Kementerian PAN-RB di Jakarta pada Kamis 2 Maret kemarin,” ujarnya, Jumat (3/3/2017).

Penyerahan penghargaan untuk pembina dan penyelenggara pelayanan publik unit tertentu ini diterima oleh Sekretaris Daerah Maros Baharuddin, Kadis Dukcapil Maros Nasiruddin Rasyid dan Direktur RSUD Salewangang Maros dr Jonet serta Kadis TPSP Maros Andi Rosman.

Keberhasilan Kabupaten Maros memperoleh penghargaan dalam penyelenggaran pelayanan publik ini tidak terlepas dari komitmen Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam peningkatan pelayanan publik. Pemkab Maros akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga dengan capaian ini, sektor pelayanan lainnya akan lebih ditingkatkan sesuai visi Maros Lebih Sejahtera 2021 dan misi meningkatkan kualitas pelayanan,” jelasnya. (Ilo)

Tags: Penghargaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: