Bupati Maros Hadiri HUT 53 AP I di Bandara Sultan Hasanuddin

Bupati Maros Hadiri HUT 53 AP I di Bandara Sultan Hasanuddin

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam mengikuti jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 PT Angkasa Pura (AP) I di bandara lama Mandai, Minggu (5/3/2017).

Jalan santai diikuti ratusan orang yang terdiri dari karyawan AP I dan keluarga serta mitra AP I dan masyarakat sekitar bandara.

Uniknya, jalan santai mengambil rute yang tidak biasa, yakni pinggiran taxy way Bandara Sultan Hasanuddin. Taxyway merupakan akses pesawat dari take off ke apron dan ini merupakan area terlarang untuk dilalui masyarakat.

Menurut HM Hatta Rahman, jalan santai ini merupakan sesuatu yang unik, karena rute yang dipakai berbeda dari biasanya. Ini pemandangannya berbeda, kalau biasanya jalan santai yang dilihat mobil, tapi ini pesawat.

“Kami juga mengapresiasi AP I yang baru saja meraih penghargaan dari Airport Council International yakni The Most Improve Airport. Penghargaan ini membuktikan Bandara Sultan Hasanuddin yang berada di Maros selalu berupaya menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, GM AP I Cecep Marga Sonjaya menyampaikan, penghargaan tersebut tentu tidak lepas dari kerjasama dengan Pemkab Maros dan seluruh mitra kerja AP I serta dukungan masyarakat pengguna jasa bandara. Jalan santai ini diakhiri dengan family gathering dan ramah tamah. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru