Home / Headline / Pemerintahan / 25 Pejabat Maros Ikut Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama

25 Pejabat Maros Ikut Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama

Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama atau jabatan struktural eselon II di Kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makassar di Jalan Paccerakkang Daya Makassar.

Seleksi tersebut dilaksanakan untuk mengisi 10 jabatan lowong kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), berlangsung selama tiga hari, 13-15 Maret.

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel), Baharuddin mengatakan ASN yang mengikuti seleksi ini dapat memilih jabatan maksimal 3 (tiga) jabatan yang tersedia, dengan ketentuan memenuhi syarat kualifikasi jabatan yang telah ditetapkan.

Sepuluh jabatan yang lowong yakni Kepala Dinas Kesehatan Maros, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah.

“Selepas assesment test ini, masih ada tahapan wawancara dengan Bupati Maros yang dijadwalkan pada 3-6 April mendatang, sementara hasil tes ini akan diketahui pada 10 April, sekaligus penyampaian laporan pelaksanaan seleksi terbuka kepada Komisi Aparatur Sipil Negara,” ujarnya, Selasa (14/3/2017). (Ilo-Humas Maros)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.