Bupati Maros Terima Piagam Penghargaan BPJS Kesehatan

Bupati Maros Terima Piagam Penghargaan BPJS Kesehatan

Bupati Maros HM Hatta Rahman menerima piagam penghargaan atas komitmen dan menjamin masyarakat Kabupaten Maros untuk hidup sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN-KIS.

Piagam penghargaan itu ditandatangani oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Makassar drg Unting Patri WP dan diserahkan dalam upacara rutin di Lapangan Pallantikang Maros, Senin (6/2/2017).

Turut mendampingi Bupati Maros, yakni Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Sekda Maros H Baharuddin dan Kadis Sosial Maros Muh Alwi.

Selain itu, Bupati Maros juga menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat kepada peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD Maros tahun 2017 dan peserta BPJS mandiri. Sebelumnya peserta BPJS mandiri adalah peserta PBI APBD Maros yang telah beralih kepesertaan atas dasar kesadaran pribadi.

“Semoga langkah beralih kepesertaan ini menjadi contoh bagi warga mampu yang lain agar tidak menggunakan fasilitas kesehatan gratis yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu,” ujarnya. (Ilo-Humas Maros)

Tags: Kesehatan, Penghargaan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru