Bupati dan Forkopimda Maros Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel

Bupati dan Forkopimda Maros Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono melakukan kunjungan kerja di Maros, Rabu (22/2/2017). Tiba di Mapolres Maros, dia dijamu makan pagi bersama Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam.

Juga Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Maros, yakni Dandim 1422 Maros Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto, Kajari Maros M Farhan dan Ketua Pengadilan Negeri Maros Hongkun Otoh.

Selanjutnya, mantan Kapolda Maluku itu melanjutkan kunjungannya ke Gedung Serbaguna Maros untuk memberikan pengarahan kepada personel Polres Maros. Dalam pengarahan tersebut, ia meminta kepada semua personel Polisi dalam lingkup Polres Maros bisa bekerja dengan baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Mari kita bekerja dengan baik, wajib bagi kita Polisi untuk bersyukur dan melaksanakan tugas dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ungkapnya.

Usai memberi pengarahan di Gedung Serbaguna Maros, dia juga elakukan kunjungan tatap muka dengan prajurit TNI-AD Kodim 1422 Maros dan Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad Kariango Maros. (*)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: