Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Kembali Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Bupati Maros Kembali Lantik Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melantik pejabat struktural lingkup Pemkab Maros. Kali ini ada 44 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik untuk mengisi jabatan lowong eselon IIIA, IIIB, IVA dan IVB, Kamis (23/2/2017).

Pelantikan yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros ini dihadiri Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Wakil Buati Maros HA Harmil Mattotorang, Sekda Maros Baharuddin dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Mereka yang dilantik mayoritas pejabat baru yang mendapat promosi berdasarkan hasil uji kompetensi yang digelar beberapa waktu lalu.

Bupati Maros mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan-jabatan yang masih kosong. Sehingga mutasi dalam dalam jabatan merupakan hal biasa.

“Kita berharap yang mendapat promosi kinerjanya lebih baik lagi, karena ini akan kita evaluasi,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam penataan organisasi, bukan hanya pejabat yang harus di-rolling untuk penyegaran, tapi juga staf. Bahkan banyak ASN yang berada dalam satu OPD hingga puluhan tahun.

“Bulan lalu, kita lakukan rotasi tidak hanya pada pejabat tapi juga staf, kemudian banyak staf yang kaget dan minta dikembalikan di tempat semula. Padahal ASN seharusnya siap ditempatkan di mana saja, ASN juga harus bisa keluar dari zona nyaman,” jelasnya. (Humas Maros)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.