Bupati Maros Instruksikan Camat dan Lurah Berikan Pelayanan Terbaik

Bupati Maros Instruksikan Camat dan Lurah Berikan Pelayanan Terbaik

Bupati Maros HM Hatta Rahman melakukan penyematan pangkat dan tanda jabatan bagi camat dan lurah baru lingkup Pemkab Maros di Lapangan Pallantikang Maros usai upacara rutin, Senin (9/1/2017).

Selain penyematan pangkat, dilakukan pula penyerahan SK pelantikan secara simbolis bagi pejabat yang dilantik pada 3 Januari lalu serta menyerahkan Taspen bagi ASN yang memasuki masa purna bakti atau pensiun serta penyerahan DPA SKPD.

Didampingi Sekda Maros H Baharuddin, juga dilakukan penyerahan sejumlah penghargaan yang terima Pemkab Maros, diantaranya bidang Kominfo, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta keluarga berencana.

Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur menjelaskan dalam kegiatan itu juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan UPT yang telah melalui proses mutasi pada 3 januari lalu.

“Pak Bupati Maros juga menginstruksikan kepada pejabat yang baru dilantik, utamanya camat dan lurah agar memberi pelayanan yang terbaik. Karena tugas mereka yang utama yakni melayani warganya dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya. (Ilo-Humas Maros)

Tags: Camat, Lurah, Pejabat


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: