Bupati Maros Resmikan Anjungan Kawasan PTB dan Sarana Publik

Bupati Maros Resmikan Anjungan Kawasan PTB dan Sarana Publik

Mengakhiri tahun anggaran 2016 dan menyambut tahun anggaran 2017, Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang melakukan peresmian sejumlah sarana publik Kabupaten Maros.

Beberapa sarana yang diresmikan yakni anjungan PTB, gedung pusat kuliner Maros, gedung serbaguna dan perpustakaan daerah, pusat pemasaran produk unggulan serta Ipal Komunal Program Sanimas Kementerian Pekerjaan Umum.

Acara ini digelar di Anjungan Kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros dan dihadiri oleh jajaran Muspida Maros. Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Anjungan PTB dapat dimanfaatkan sebagai ruang interaksi publik, perpustakaan daerah yang juga eks Gedung Wanita diharapkan dapat menjadi pusat belajar yang menyenangkan, demi terwujudnya Kabupaten Maros yang cerdas dan berbudaya gemar membaca.

“Sedangkan untuk gedung pemasaran produk unggulan Maros kami harap dapat menjadi magnet baru bagi perekonomian Maros. Ini juga sekaligus memudahkan masyarakat ataupun wisatawan untuk mendapatkan jajanan dan aneka kerajinan Maros,” ujarnya.

Selain peresmian, Bupati Maros juga menyerahkan piagam penghargaan penerimaan pajak. Penghargaan tersebut diberikan kepada SKPD atas kinerja dan capaian target penerimaan pajak dan kepada subjek pajak atas kepedulian dan ketepatan waktu membayar pajak. (Humas Maros)

Tags: Sarana Publik


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru