Home / Lainnya / Bupati Maros Hadiri Pembukaan Rute Baru Saudi Airlines

Bupati Maros Hadiri Pembukaan Rute Baru Saudi Airlines

Bupati Maros Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros Chaidir Syam mendampingi Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang pada pembukaan rute baru maskapai penerbangan milik Arab Saudi, Saudi Airlines dari Sulawesi Selatan (Sulsel), Indonesia ke Madinah, Arab Saudi.

Saudi Airlines

Pembukaan rute baru ini dihadiri Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk RI Osama Mohammed al-Shuibi, Deputi Direktur Kerja Sama Transportasi Udara, Direktorat Angkutan Udara Maria Kristi Endah Murni, Rabu (7/12/2016).

Ditandai dengan pendaratan perdana pesawat Saudia Airlines SV2078 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros Sulawesi Selatan.

Country Manager Saudia Airlines Indonesia, Australia, dan New Zaeland Marwan M Altoumah, mengatakan, tujuan pelayanan penerbangan langsung ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang umrah dari Sulawesi Selatan.

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk RI Osama Mohammed al-Shuibi mengungkapkan peresmian rute baru Saudia Airlines di Makassar merupakan yang keempat di Indonesia. Sebelumnya telah diresmikan penerbangan langsung ke Madinah, dari Jakarta, Surabaya, dan Medan. (Humas Maros)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

One comment

  1. Maros semakin maju sekarang ya…. tidak kalah dengan kota lain di Indonesia…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.