Pemkab Maros Gelar Pisah-Sambut Dandim 1422

Pemkab Maros Gelar Pisah-Sambut Dandim 1422

Pemkab Maros pun menggelar acara pisah-sambut Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros di Rujab Bupati Maros, Senin (7/11/2016).

Pisah-sambut digelar untuk pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Sunarto ke pejabat yang baru Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto.

Pisah-sambut ini dihadiri Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wabup HA Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, Ketua PKK Maros Hj Suraida Hatta serta sejumlah unsur Muspida, kepala SKPD dan Camat lingkup Pemkab Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Maros.

Apalagi selama kepemimpinan Letkol Inf Sunarto, respon anggota Kodim sangat cepat terhadap berbagai permasalahan seperti saat ada kebakaran hutan, tanah longsor dan bencana angin puting beliung.

“Kami juga mengapresiasi berbagai peningkatan kegiatan pertanian di Maros, Kodim 1422 selama ini sudah menjadi mitra Pemkab Maros dalam memberikan pembinaan kepada kelompok tani. Sehingga pendapatan dan produksi petani di Maros semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam mengatakan sosok Letkol Inf Sunarto selama ini sangat berperan aktif terhadap pembinaan generasi muda di Maros seperti sosialisasi Bela Negara yang gencar dilaksanakan.

Letkol Inf Sunarto selain mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Maros dan unsur Muspida, juga berterima kasih kepada wartawan yang bertugas di Maros yang selama ini mempublikasikan berbagai kegiatan yang Kodim 1422 Maros.

Letkol Inf Sunarto mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Inspektorat Pusat Teritorial Angkatan Darat. Sementara Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto sebelumnya menjabat Danyonkav 10/Mendagiri Makassar. (Humas Maros)

Tags: Muspida


Leave a Reply

Kabar Terbaru