Bupati Maros Serahkan Cool Box kepada Perwakilan Penjual Ikan

Bupati Maros Serahkan Cool Box kepada Perwakilan Penjual Ikan

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan cool box kepada perwakilan penjual ikan di Lapangan Pallantikang, Senin (28/11/2016).  Bantuan ini berasal Menteri Perdagangan melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Maros.

Bupati Maros berharap cool box ini dapat dimanfaatkan masyarakat khususnya penjual ikan. Apalagi cool box ini lebih bagus dari cool box yang terbuat dari gabus.

“Pasti ini lebih tahan lama karena selama ini cool box yang dipakai pedagang terbuat dari gabus jadi cepat rusak dan hancur. Kalau ini kan terbuat dari bahan plastik yang berkualitas tinggi,” pungkasnya.

Sementara Kepala Seksi Pengembangan Sarana Perdagangan Koperindag Maros, Rabina menuturkan, cool box ini dibagikan sebanyak 50 buah untuk penjual ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Labuang Turikale.

“Penyaluran cool box ini merupakan tahun kedua setelah tahun sebelumnya sebanyak 50 cool box juga disalurkan ke penjual di Pasar Sentral Maros,” paparnya.

Selain itu, pihak Koperindag juga masih menunggu bantuan tenda untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dari Kementerian Perdagangan. Nanti tenda untuk PKL akan diberikan ke Pasar Sentral dan kuliner Batangase. (Humas Maros)

Tags: Bantuan


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: