Home / Ekonomi / Bupati Maros Berharap Pejabat dan Kepala Desa Pandai Mengelola Keuangan

Bupati Maros Berharap Pejabat dan Kepala Desa Pandai Mengelola Keuangan

MAROS — Pemkab Maros mengadakan Gelar Pengawasan Daerah (Larwasda) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Senin (28/11/2016). Kegiatan ini diikuti para pimpinan SKPD, lurah, camat dan kepala desa.

Larwasda

Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap para peserta menyimak dengan baik pemaparan dalam Larwasda ini, sebab menyangkut hal-hal yang terkait dengan pertanggungjawaban kegiatan, penggunaan anggaran dan pelaporan keuangan.

Hadir sebagai pembicara, yakni Kepala Ispektorat Provinsi Sulsel Muh Yusuf Sommeng, Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel Andi K Lologau, Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Didik Krisdiyanto, Kejari Maros M Farhan.

Menurut Muh Yusuf Sommeng saat membawakan materinya, Maros merupakan daerah dengan tingkat pengawasan dan hasil pemeriksaan yang baik.

“Dari 700 lebih indikator penilaian, Maros berada pada indikator penilaian tertinggi. Oleh karena itu, kami meminta agar Maros bisa masuk penilaian sangat tinggi dan masuk 10 besar tingkat nasional,” paparnya.

Sementara itu, M Farhan mengatakan ia berpesan kepada seluruh kepala desa agar memanfaatkan dana desa sebagaimana mestinya. Juga kepada lurah, camat dan pejabat lainnya agar tidak terlibat dalam praktik korupsi. (Humas Maros)

Check Also

Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2023, Bupati Maros Serahkan Bantuan Sembako ke Para Veteran Pejuang

Maros–  Bupati Maros Maros H.A.S. Chaidir Syam beserta jajarannya menyerahkan Bantuan Sembako secara Simbolis kepada …

One comment

  1. jangan ada pemberian dana secara tunai, dan semua harus dipaparkan di website bupati Maros. kita warga bisa mengawasi bersama dengan cara online,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.