Bupati Maros Raih Penghargaan Pembina Koperasi UMKM Terbaik

Bupati Maros Raih Penghargaan Pembina Koperasi UMKM Terbaik

Bupati Maros HM Hatta Rahman meraih penghargaan sebagai Pembina Koperasi UMKM Terbaik se Sulsel yang diserahkan oleh Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo

Penghargaan tersebut diserahkan pada puncak Peringatan Hari Jadi ke-347 Sulawesi Selatan di Phinisi Ballroom Hotel Clarion Makassar, Rabu (19/10/2016).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai peran aktif dan wujud kesungguhan, sikap dan upaya dalam pembinaan dan kepedulian pengembangan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam peringatan Hari Jadi ke-347 Sulawesi Selatan mengambil tema ‘Membangun Indonesia Dari Sulawesi Selatan’, Gubernur Sulsel juga menyampaikan bahwa Pemprov Sulsel telah berupaya meningkatkan daya saing sumber daya yang dimiliki untuk menjadkan Sulsel sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional.

“Saya berharap kerjasama dan koordinasi yang baik dengan seluruh bupati/walikota se-Sulsel dan seluruh pihak untuk pembangunan Sulsel agar tiga kali lebih maju, lebih modern dan lebih baik dan Sulsel selalu di hati,” pesannya.

Selain Bupati Maros, penghargaan pembinaan koperasi dan UMKM tahun 2016 ini diberikan kepada 9 kepala daerah lainnya. (*)

Tags: Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru