Bupati Maros Pantau Langsung Aksi Bersih Pasar Tramo

Bupati Maros Pantau Langsung Aksi Bersih Pasar Tramo

Bupati Maros HM Hatta Rahman memantau langsung Jumat Bersih yang dilakukan di areal Pasar Tradisional Modern (Tramo). Dalam kegiatan ini ratusan PNS membersihkan area pasar yang masih dalam tahap pembangunan tersebut.

“Ini baru awal, penting dibersihkan. Kita benahi yang rusak, agar tidak dipakai bermain bola. Ada penambahan ruko, tempat parkir bagian utara dan selatan. Juga pembangunan pagar, terminal dan pengolahan sampah,” ujarnya, Sabtu (1/10/2016).

Sebelumnya sudah dilakukan inventarisasi kekurangan untuk membenahi pasar yang terletak dekat kawasan perkantoran Pemkab Maros itu.

Selain aksi bersih ini, Bupati Maros berencana berkantor di Pasar Tramo tiap hari Rabu, agar progres pembangunanya berjalan cepat. Percepatan pembangunan pasar ini menjadi perhatiannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperindag H Syamsir mengemukakan, pembangunan Pasar Tramo Maros ini ditargetkan rampung pada Maret tahun depan dan akan dioperasikan pada April. Pasar ini akan diisi oleh pedagang dari Pasar Sentral Maros. (*)


Leave a Reply

Kabar Terbaru