Bupati Maros Berpesan Agar Pengusaha Senantiasa Jaga Kepercayaan

Bupati Maros Berpesan Agar Pengusaha Senantiasa Jaga Kepercayaan

Bupati Maros HM Hatta Rahman menghadiri dan membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Maros, Jumat (21/10/2016).

Dalam sambutannya, HM Hatta Rahman mengatakan bahwa HIPMI adalah organisasi pengusaha terbaik yang pernah ia geluti. Di dalamnya ada persaudaraan yang tinggi, tidak ada rasa segan karena di HIPMI rata-rata orang muda.

“Menjadi kepala daerah berlatar pengusaha dengan kemampuan manajerial yang baik sangat menunjang tugas pemimpin daerah,” ujar mantan Ketua HIPMI Maros tahun 1994 ini.

Kepada para pengusaha yang tergabung di HIPMI ia berpesan agar senantiasa menjaga kepercayaan. Sebab kepercayaan adalah modal dasar untuk menjadi pengusaha yang hebat. Ia pun berharap ada pengusaha dari Maros yang menjadi pengusaha nasional.

Dalam Muscab ini H Ilyas Hannasi terpilih secara aklamasi menggantikan Andi Safriadi Adam. Selain Bupati Maros, Muscab ini juga dihadiri Ketua DPRD H.A.S Chaidir Syam, sejumlah tamu undangan, serta sejumlah pengurus HIPMI Sulsel. (Humas Maros)

Tags: Organisasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru