Home / Pendidikan / Bupati Maros Hadiri Gebyar Senam Sehat Anak PAUD Maros

Bupati Maros Hadiri Gebyar Senam Sehat Anak PAUD Maros

Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Maros Arifuddin Wahab menghadiri Gebyar Senam Sehat Anak di Gedung Serba Guna Maros, Jumat 28 Oktober kemarin.

Senam PAUD

Kegiatan yang mengangkat tema, ‘Stop Kekerasan Pada Anak’ ini digelar dalam bentuk senam sehat bersama tak kurang dari 1000 anak.

Senam sehat bersama anak usia dini ini menjadi bagian dari peringatan Hari Anak Nasional dan Hari Aksara Nasional tingkat Kabupaten Maros.

HM Hatta Rahman mengemukakan, pihaknya berharap agar para guru PAUD dan orang tua siswa agar lebih memperhatikan mutu dan kualitas pendidikan untuk anak-anak usia dini.

“Kita berharap mutu dan kualitas pendidikan untuk anak-anak usia dini diperhatikan, sebab mereka adalah asset masa depan,” ujarnya, Sabtu (29/10/2016).

Sementara itu, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Maros, Hj Suraidah Hatta menyampaikan, tema Stop Kekerasan Pada Anak ini sengaja dipilih karena kita berharap agar orang tua, guru, keluarga serta masyarakan agar lebih mewaspadai berbagai kekerasan pada anak.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pula penyerahan hadiah pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional dan Hari Aksara Nasional tingkat Kabupaten Maros. (Humas Maros)

Check Also

Maros Raih Penghargaan Tertinggi Proklim 2023, Wabup Hj Suhartina Bohari  Hadiri Langsung Acara Penyerahan Penghargaan dan Peresmian RKKIK

Maros- Perubahan iklim yang berlangsung secara global saat ini sudah semakin memprihatinkan. Olehnya itu,  berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.