Home / Kesehatan / Pemkab Maros Sudah Siapkan Mobil Ambulance Khusus Jenazah

Pemkab Maros Sudah Siapkan Mobil Ambulance Khusus Jenazah

Guna merespon dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil jenazah, Pemkab Maros sudah menyiapkan mobil ambulance khusus untuk jenazah.

Ambulance

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan mobil jenazah tersebut kepada tiga camat, yakni Camba, Cenrana, dan Mallawa saat upacara di Lapangan Pallantikang, Senin (24/10/2016).

“Hal ini sebagai perhatian atas pelayanan berdasar kebutuhan masyarakat,” ujar HM Hatta Rahman.

Sementara Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertran) Maros, Muh Alwi mengatakan mobil ambulance jenazah ini menjadi bukti keseriusan Pemkab Maros dalam memberikan pelayanan bidang sosial untuk menjawab keinginan masyarakat akan perlunya mobil jenazah di kecamatan.

“Untuk tahap awal mobil jenazah ini diberikan kepada tiga kecamatan, selanjutnya akan disiapkan untuk kecamatan yang lain. Mobil jenazah ini digunakan untuk melayani warga yang memerlukan,” ungkapnya. (Humas Maros)

Check Also

Raih Prestasi Program Kabupaten Sehat, Wabup Hj Suhartina Bohari Terima Penghargaan Swasti Saba Wiwerda Untuk Kabupaten Maros

Maros–  Pemerintah Kabupaten Maros berhasil meraih Penghargaan Swasti Saba Kategori Wiwerda dari Kementerian Kesehatan RI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.