Home / Lainnya / Istri Bupati Maros Lantik Pengurus Dekranasda 

Istri Bupati Maros Lantik Pengurus Dekranasda 

Istri Bupati Maros HM Hatta Rahman, Hj Suraidah Hatta selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Maros melantik secara resmi pengurus Dekranasda Kabupaten Maros masa bakti 2016-2021.

Dekranasda

Pelantikan digelar di Gedung Serba Guna Maros, Kamis 20 Oktober kemarin. Jumlah pengurus Dekranasda Maros yang dilantik ini sebanyak 42 orang, mereka dilantik berdasarkan SK Ketua Dekranasda Sulsel drg Ayunsri Syahrul Yasin Limpo.

Hj Suraidah Hatta mengemukakan, pengurus Dekranasda Kabupaten Maros mesti kreatif dan inovatif dalam merumuskan, menyusun dan menjalankan program kerja yang akan menjadi fokus prioritas lima tahun ke depan.

“Kita bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat pelaku usaha kerajinan dalam meningkatkan inovasi dan kreatifitas,” ujar istri Bupati Maros HM Hatta Rahman ini.

Dalam pelantikan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa keberandaan Dekranasda merupakan wadah pembinaan pengrajin yang membantu dan memberdayakan pengrajin dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kreatif-produktif serta selalu bersinergi dengan Pemkab Maros. (*)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.