Wabup dan Ketua DPRD Maros antar JCH ke Asrama Haji Sudiang

Wabup dan Ketua DPRD Maros antar JCH ke Asrama Haji Sudiang

Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam mengantar rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Maros ke Asrama Haji Sudiang, Kamis (1/9/2016) siang.

Sebanyak 246 JCH asal Kabupaten Maros masuk Asrama Haji Sudiang Kamis ini bergabung dalam kloter 23. Ratusan pengantar JCH Maros pun memadati Masjid Al Markas Maros sejak pagi. Kendaraan pengantar bahkan meluber hingga ke jalan Kantor Bupati Maros yang berada di seberang Masjid Al Markaz.

“Hari ini JCH asal Maros sudah masuk ke Asrama Haji, semoga jamaah haji Maros yang tergabung dalam kloter 23 dapat mengikuti seluruh prosesi haji di tanah suci, pulang dengan predikat Haji Mabrur. Dan karena di tanah suci doa-doa diijabah maka kita meminta masyarakat Maros mendoakan agar Maros menjadi daerah yang semakin sejahtera serta diberkahi Allah,” ujar Harmil Mattotorang.

Sementara itu, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam meminta kepada seluruh JCH Maros untuk senantiasa menjaga kesehatan agar seluruh prosesi haji berjalan lancar serta menjaga niat semata untuk Allah SWT.

“Cuaca di sana tentu berbeda dengan di Maros, apalagi melihat cuaca ekstrim akhir-akhir ini di Mekkah dengan adanya badai pasir tentu ini beresiko terkena gangguan pernafasan, perbanyak minum air putih dan memakai masker serta kurangi berada di tempat terbuka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” sarannya. (*)


Leave a Reply

Kabar Terbaru