Bupati dan Sekda Maros Gelar Syukuran Ulang Tahun

Bupati dan Sekda Maros Gelar Syukuran Ulang Tahun

MAROS – Bupati Maros HM Hatta Rahman berumur 50 tahun, pria kelahiran 1966 ini menggelar syukuran di Rujab Bupati Maros. Sekda Maros H Baharuddin juga berulang tahun ke-56, Jumat (9/9/2016).

“Alhamdulillah, hari ini saya berusia 50 tahun dan pak Sekda 56 tahun. Saya bersyukur karena diberi kesehatan dan semoga sehat terus sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk Maros maumpun negeri ini, tak lupa terima kasih kepada seluruh keluarga dan masyarakat Maros yang selalu mendoakan kebaikan untuk kami,” ujar Hatta Rahman.

Selain syukuran hari ulang tahun, di tempat yang sama juga digelar perpisahan dengan beberapa kepala SKPD yang memasuki masa purnabakti atau pensiun, seperti mantan Kadis Pendidikan Maros Ashar Paduppa, mantan Kadis Tata Ruang dan Perumahan Maros Agussalim dan mantan Kadis Pendapatan Daerah Maros Andi Mallarangeng.

Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang hadir memberikan ucapan, bersama Muspida yakni Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, Dandim 1422/Maros Letkol Inf Sunarto dan Kajari Maros Farhan.

Hadir juga para kepala SKPD, kabag, camat, dan sejumlah PNS Pemkab Maros. Juga wakil dari perusahaan swasta lainnya. (*)


    budiawai / Reply

    selamat ulang tahun buat bupati maros,,,, semoga sehat selalu,,,amiiiiinn

    ihksan / Reply

    pak Bupati mohon extra dalam memperhatikan SDM khususnya warga kota maros. karena Jika SDM nya baik maka kota ini juga akan baik. memang sulit untuk merubah cara berpikir orang lain tapi sebagai seorang kepala Daerah anda punya kekuatan itu. mohon tegas dalam membuat kebijakan dan peraturan. warga kita harus di ajarkan disiplin yang tinggi.

Leave a Reply

Kabar Terbaru