Home / Sosial / Bupati Maros Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2016-2021

Bupati Maros Lantik Pengurus Karang Taruna Periode 2016-2021

Bupati Maros HM Hatta Rahman melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Maros periode 2016-2021, Senin (26/9/2016) malam.

Karang Taruna

Pelantikan ini digelar pada puncak acara Studi Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) dan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se Sulsel yang digelar di kawasan wisata alam Bantimurung. Pelantikan didampingi Ketua Karang Taruna Sulsel Farouk M Betta.

Pengurus Karang Taruna Maros periode 2016-2021 yang dilantik itu diketuai oleh Saharuddin Datu, Sekretaris Lory Hendrajaya dan Bendahara Mansyur. Pelantikan disaksikan oleh Gubernur Sulsel DR Syahrul Yasin Limpo dan anggota DPRD Sulsel Irfan AB dan Wawan Mattaliu.

Usai pelantikan, Bupati Maros mengimbau kepada camat, lurah dan kepala desa agar mendukung kegiatan Karang Taruna di wilayahnya masing-masing. Dirinya berharap pengurus Karang Taruna Maros tersebut berperan dalam pembangunan daerah, terutama ikut serta dalam upaya penanggulangan masalah sosial.

Selain itu, Bupati Maros juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel dan Ketua Karang Taruna Sulsel yang telah menunjuk Maros sebagai tuan rumah SKBKT tahun ini.

Dalam acara ini, Gubernur Sulsel Syahrul melakukan pencangangan program Desa Bambu di Maros dan pembuatan 1.000 lubang biopori se Sulsel. Program desa bambu dicanangkan untuk mendukung potensi wisata kebun bambu di Maros. (*)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.