Home / Headline / Penghargaan / Maros Raih Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2016

Maros Raih Penghargaan Indonesia’s Attractiveness Award 2016

Kabupaten Maros menerima penghargaan bergengsi Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2016 dari Frontier Consulting Group di Ballroom, Hotel Mulia Jakarta, Kamis (22/9/2016) malam.

Penghargaan

Maros meraih penghargaan kategori Kabupaten Potensial dengan indeks 67.37 dengan kriteria gold. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara yang mewakili Presiden RI Joko Widodo.

Maros mendapat penghargaan ini karena dinilai sebagai kabupaten potensial untuk melakukan investasi di berbagai sektor.

Rudiantara mengatakan, Indonesia harus benar-benar berkompetisi agar dapat menarik investasi dari luar. Keempat kategori yang diukur oleh Frontier Consulting Group dalam Indonesia’s Attractiveness Award ini memiliki interdependensi yang tinggi.

Sementara itu, Bupati Maros HM Hatta Rahman mengatakan penghargaan ini membuktikan Maros memiliki potensi besar untuk berinvestasi, infrastruktur, pelayanan publik dan pariwisata.

“Penghargaan ini membuktikan Maros layak menjadi tempat berinvestasi, apalagi kedepan tantangan semakin besar tentu Maros harus siap termasuk dengan memberi kemudahan berinvestasi di Maros dan menyiapkan sarana dan prasarana baik itu infrastruktur maupun pelayanan, ” ujarnya. (*)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.