Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Buka Diklat Prajabatan CPNS Golongan III

Bupati Maros Buka Diklat Prajabatan CPNS Golongan III

MAROS — Bupati Maros HM Hatta Rahman membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan yang diikuti 51 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III, Senin (19/9/2016).

PrajabatanDiklat Prajabatan ini dilakukan Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros bekerja sama dengan Badan Diklat Provinsi Sulsel di Kampus II Badan Diklat Provinsi Sulsel di jalan Cendrawasih Makassar.

Hatta Rahman mengemukakan, para CPNS yang mengikuti Diklat Prajabatan ini agar belajar meningkatkan kemampuan. Belajar aturan yang berlaku sebagai Aparatur Sipil Negara dan belajar disiplin.

“Karena Diklat Prajabatan ini dianggarkan Pemkab Maros, sehingga jangan sampai kemampuan CPNS tidak meningkat dan menyia-nyiakan kesempatan belajar,” ujarnya.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Maros, Baharuddin mengatakan, Diklat Prajabatan ini digelar selama 33 hari dengan anggaran sebesar Rp450 juta.

“Peserta Diklat Prajabatan ini merupakan CPNS formasi umum penerimaan tahun 2014 terdiri atas dua angkatan,” ungkapnya. (*)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.