Pemkab Maros Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Pemkab Maros Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Pemkab Maros kembali menggelar lomba Gerak Jalan Indah, Senin (8/8/2016). Lomba diikuti ratusan siswa SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman, Muspida dan kepala SKPD Pemkab Maros menerima penghormatan barisan di garis finis di jalan Ahmad Yani, depan rumah jabatan Bupati Maros. Lomba mengambil start dari Halaman Masjid Agung Maros.

Lomba ini diikuti 202 peserta dari 14 kecamatan di Maros. Kegiatan ini masih menjadi bagian memeriahkan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros, juga HUT ke-71 RI. (*)

Tags: Gerak Jalan, Harlah 57 Maros, HUT 71 RI, Sekolah


    Anto Marusu / Reply

    Kegiatannya bagus..tetapi….sangat mengganggu kenyamanan masyarakat karena mengakibatkan kemacetan yang sangat parah. Bahkan yang merasakan bukan hanya warga maros saja tetapi warga yg melintas di kota Maros. Ini untuk kedua kalinya kegiatan yang diadakan Pemkab Maros mendzolimi masyarakat. Bapak harus meminta maaf atas kejadian ini, dan perlu pertimbangan jika akan melakukan kegiatan yg melibatkan banyak orang dikeudian hari. Terima kasih atas pengertiannya

      ihksan / Reply

      pemerintah kota maros masih berpikiran dangkal. kita butuh pemerintah yang lebih tegas dan cerdas dlm berpikir. andai saja kita punya pemerintah kota yang tegas dan cerdas kota kita ini bisa maju dan indah. seperti hal nya kota kota kecil di luar negeri. kota maros sudah berusia 57 tahun tapi masih saja seperti ini. tidak ada perubahan yg bisa membuat bangga sebagai warga kota maros. para PNS yang malas, tidak disiplin, banyak bicara dari pada bekerja. pelayanan yg lama. jika pemimpin kita cerdas maka warga juga akan cerdas. dan juga mohon agar semua koridor/ sisi jalan jangan di tanami pohon agar pejalan kaki juga ada tempat untuk berjalan, disini jalan anda buat bagus dengan posisi tinggi tapi mengapa ada pot bunga lagi dan pepohonan, bukan nya disisi jalan itu untuk orang yang berjalan kaki, mohon pak bupati lebih cerdas dalam menata kota agar jabatan anda tidak sia-sia. inilah saat nya anda menunjukkan jika anda memang pantas menjadi pemimpin daerah/ kota.

Leave a Reply

Kabar Terbaru