Home / Lainnya / Bupati Maros Kunjungi Kontingen Jamnas Pramuka di Cibubur

Bupati Maros Kunjungi Kontingen Jamnas Pramuka di Cibubur

Bupati Maros HM Hatta Rahman yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Maros mengunjungi Kontingen Pramuka Kabupaten Maros di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/8/2016) kemarin.

Jamnas Pramuka

Bupati Maros datang bersama Wabup Maros H.A Harmil Mattotorang dan beberapa Mabicab Gerakan Pramuka Maros juga menghadiri Peringatan Hari Gerakan Pramuka Nasional 2016 sekaligus pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-10, didampingi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Maros H.M Wasir Ali.

HM Hatta Rahman mengatakan, sengaja berkunjung ke Cibubur untuk memberikan motivasi kepada peserta Jamnas ini agar lebih semangat dalam mengikuti berbagai lomba dan kegiatan-kegiatan pada Jamnas 2016 sehingga bisa membawa nama baik Maros.

Sementara Ketua Kontingen Jamnas Gerakan Pramuka Maros, H Abdul Haris mengatakan kepedulian Bupati Maros saat ini sangat luar biasa terhadap perkembangan Gerakan Pramuka di Maros, terlihat dari persiapan kontingen hingga mengunjungi langsung peserta Jamnas di Cibubur. (*)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.