Bupati Maros Perkenalkan Paket Wisata One Day Trip

Bupati Maros Perkenalkan Paket Wisata One Day Trip

 

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan Muspida Maros memperkenalkan wisata One Day Trip (ODT) Maros, Minggu (31/7/2016).

Hatta Rahman bersama rombongan memulai ODT ini di Kawasan Karst Rammang Rammang di Kecamatan Bontoa. Setelah menikmati keindahan karst, rombongan bertolak ke Leang Leang di Kecamatan Bantimurung yang berjarak sekitar 6 km.

Rombongan pun berwisata sejarah di Taman Purbakala Leang Leang. Kemudian menuju taman wisata alam Bantimurung di Kecamatan Simbang.

Jarak antara Leang-leang dengan Bantimurung sekitar 7 km. Di Bantimurung rombongan menikmati segarnya air terjun yang menjadi andalan tempat wisata ini.

Melalui One Day Trip Maros ini, Hatta Rahman mengajak kepada traveller untuk tidak hanya menikmati satu tempat wisata saja, namun bisa menikmati beberapa tempat wisata dalam sehari.

“Kita berharap paket One Day Trip Maros ini dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisata di Maros dan Sulsel,” ujarnya.

Bagi wisatawan yang akan menginap juga diberi pilihan menarik. Jika ingin menginap dengan nuansa pedesaan dapat bermalam di rumah warga di Rammang Rammang, namun jika ingin lebih mewah dapat menginap di Hotel Bantimurung.

Apalagi akses jalan Rammang Rammang, Leang Leang dan Bantimurung sudah sangat baik dengan hotmix dan betonisasi. (*)

Tags: Nasional


Leave a Reply

Kabar Terbaru