Bupati Maros Lepas Peserta Tomtrac Trail Adventure

Bupati Maros Lepas Peserta Tomtrac Trail Adventure

MAROS– Bupati Maros HM Hatta Rahman melepas peserta Tomtrac Trail One Day Adventure di Lapangan Pallantikang Sabtu (16/7/2016).

Raider nusantara berasal dari berbagai daerah baik Sulsel maupun luar Sulsel seperi Luwu, Kalimantan Timur, Jawab Barat, Jakarta, Kolaka, Kendari, Papua, Timika dan provinsi Sulbar.

Sedikitnya, 1200 raider mengikuti event ini.
Panjang track yang harus dilalui raider yakni 70 kilometer dengan medan bebatuan, berlumpur, sungai serta hutan pinus dengan melintasi sedikitnya lima kecamatan di Maros yakni Turikale, Mandai, Tanralili, Tompobulu dan Simbang.

Salah satu puncak track yang akan indah menurut panitia yakni Dusun Bonto-bonto kecamatan Tompobulu. Ini merupakan puncak tertinggi dari track dengan ketinggian 800 mdpl. Dari puncak ini raiders bisa melihat kota Makassar dari ketinggian.

Panitia yang menggelar Tomtrac kedua kalinya ini telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti 9 motor sport dan 1 motor trail serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Pagelaran Tomtrac One Day Adventure ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari jadi Maros ke 57 dan hari bayangkara ke 70.

Bupati Maros Hatta Rahman mengatakan, event ini merupakan salah satu ajang mempromosikan kabupaten Maros. “Kita berharap tiap tahun peserta semakin meningkat, karena ini merupakan salah satu ajang untuk mempromosikan Maros. Kesulitannya sekarang karena mayoritas jalan sudah dibeton jadi panitia kesulitan cari track yang menantang,” ujarnya.

Tags: Lain-lain


    herry / Reply

    mantap!!!!!!!!

Leave a Reply

Kabar Terbaru